Selasa, 13 Januari 2009

Pindah !!!


Hello guys,,

ok, sebenarnya aku sudah punya blog di wordpress,, tapi tiba2 aja account aku gak bisa di apa-apain lagi, sehingga aku coba cari tempat blog yang lain.. so, here i am..

Untuk yang baru pertama kali ke blog aku... perkenalkan,, namaku Ahmad Syaukani Anugrah,, orang-orang biasa memangggilku "Anug", "Nug". Aku adalah mahasiswa tingkat 3 di sebuah institut terkenal di bandung (hehe) dengan program studi teknik geologi..

Di wordpress, biasanya aku menulis tentang hidupku yang gak jauh dari : music, film, gossip, my life..

nah sekarang, di blogspot ini, aku akan memperjelas hal - hal apa saja yang akan aku tulis :

1. Karena aku suka banget ma TV Show "American Idol", so, everyweek i try to recap the show..
2. New Music
3. New Movie
4. Gossip dari hollywood sana
5. My Pathetic Life (yups !!!)

Nah, teman-teman,, di harapkan banget lo komentar dan kritiknya.. so,, that's it for now,,


X.O.X.O

anug

(P.S : Itu bukan foto aku !! Itu foto David Archuleta !!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar