Senin, 19 Januari 2009

baru pulang liburan kok sedih ya?

Haduh,,, saya baru saja pulang dari lombok !!! liburan kemaren mengesankan !! tapi selama saya disana,, saya gak bisa gak memikirkan seseorang !! and it's really breaks my heart, ketika dia mulai tidak membalas sms2 saya. saya selalu menduga-duga apa yang ia pikirkan tentang saya.. dan hal itu terasa sakit,, saya selalu terbangun tengah malam, dan melihat hp saya, jikalau ia membalas sms saya,, tapi tidak pernah kunjung di bales,, kemudian sya mencoba menelpon dy. awalnya masuk.. terus saya telfon lagi.. tidak aktif.. dan hal itu terasa amat sangat sakit, sakit sekali.. terasa dihati aku gak bisa move on with my life,, aku hanya ingin ia membalas sms saya.. ingin mengetahui apa yang ia rasakan.. pls..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar