Minggu, 25 Januari 2009

it's sunday,, keliling bandung with my sis n bro..

So, tadi saya bersama kakak dan suaminya berjalan-jalan keliling bandung, well, gak keliling bandung juga si, but, we haved fun. 1st stop, hari ini dimulai dengan a trip to a spa. soalnya pas waktu kita di lombok, gak sempet spa, karena jadwal tour kita yang mpe malem, pas malem udh cape, gak jadi deh.. So, kita pergi ke Chic Vintage Home Spa, yang ada di jalan raden patah, belakangnya FO Grande.. tempatnya PW, vintage2 gitu, dengan harga yang terjangkau, kami bertiga menghabiskan kurang lebih 3 jam treatment disana, haaaahhh, seger banget selesai Spa, bagi yang ingin spa dengan budget yang terbates, saya benar2 merekomendasikan tempat Spa ini. monggo dilihat websitenya, di www.vintagechic.hapsariinc.com
habis itu kita pergi lunch, well, gak lunch juga si, soalnya kita kesana udh jam 4-an, so, kita order makanan disana, duh, tib2 aku gak mood untuk jalan lagi. Gak tau, ngerasa cape aja, pengen pulang,, dari sana kita keliling lagi cari alat2 suami kakakku yang akan outbound, sumpah, gak mood bgt. setelah kita istirahat, kemudian, suami kakakku langsung menanyakan tentang hidupku, dan kita pun ngobrol2 panjang, hingga sampai ke konklusi bahwa saya memandang negatif dalam hidup, seperti : penyesalan saya memilih kuliah, kemudian bakat saya yang tidak selalu menonjol, dsb. sehingga perlahan2 semua hal hebat yang saya miliki hilang, sehingga hidup saya hampa, kosong.. tidak semangat,, entah kekuatan magic apa yang kakak ipar saya berikan, kemudian mendadak saya semangat lagi dalam hidup. Saya harus memandang positif dalam hidup, jangan banyak mengeluh, jalani hidup dengan ikhlas, sehingga saya dapat merasakan kebahagian dalam hidup. Kata - kata kakak ipar saya itulah yang saya cari dalam beberapa bulan ini. sehingga saya sekarang semakin positif dalam hidup. bener2 loh, saya merasakan kekuatan positif dalam diri saya sekarang. dan rasanya luar biasa. saya sekarang merasakan semangat hidup yang luar biasa, dan kekuatan dalam diri saya bertambah untuk melakukan hal yang baik. hope this feeling last forever !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar