Sabtu, 14 Maret 2009

Rumbling Of The Day !!!

Well, i Haven't update this for a while, but, don't worry guys.

I'm Back.

Got too many things on my plate lately..

but I got some news,, guys

oke, selasa ini gw akan presentasi kulih besar yang menyangkut hidup mati gw di Geologi

jadi semua mahasiswa yang mengambil mata kuliah yang berjudul "REFERAT II" ini harus membuat makalah dan mempresentasikannya ke khalayak publik tentang masalah geologi.
Well, Akhirnya gw memilih topik "Diamond". alasan gw memilih topik ini karena well

No 1. I'm Fabulus (Diamond? fab? Get it?) hoho
No 2. Gak Terlalu susah dan berat
No 3. And everybody love diamond, so, maybe, i will get attention in presentation

well, i guess it's a lil bit too much for choosing a topic, but, hey, that's me.. LOL

Sekian tentang kuliah yang amat tidak menarik for me, but, i can handle it...

oke, move on to my freakin' amazin' life

So American Idol udah TOP 13 lo,, bagi temen2 yang pada ngikutin pasti sudah tau ya yang namanya tante Adam Lambert.. well, tante yang satu ini, gila abis kemaren nyanyiin lagunya Michael Jackson "Black n White". Paula jadi gila pas lihat tante yang satu ini,, aku setuju ma simon, mang dy tuh udh levelnya beda ma finalis yang lain. di Jamin lah minimal TOP 3 ni tante. hoho.



Well, kayaknya itu doang yang bisa gw bisa katakan sekarang

talk to you soon guys...

XOXO

1 komentar:

  1. Wow, ada kuliah REFERAT II ya? Tentang apaan sih kuliahnya. Di kami gak ada soalnya.

    Nug, kalo gtu gw nanya, diamond, atau intan tepatny kalo bisa kubilang, di Kalimantan tidak ditemukan diamond primernya melainkan hanya sekundernya saja (dari paper yang kubaca). Menurut ente yang hidup di dunia diamond, apa solusi dalam pencarian diamond primer di Kalimantan?

    Karena geologi tak hanya mendongeng, tapi juga memberikan solusi (Walah, sok banget gw. hahaha <^o^'>

    BalasHapus